get app
inews
Aa Read Next : Hanya Setara Persija Jakarta, Rp1,3 Miliar Bisa Gaet Rafael Struick Di Belanda ?

Arsenal Siap Pecahkan Rekor Pemain Termahal Inggris, Angkut Declan Rice dari West Ham United

Rabu, 28 Juni 2023 | 14:45 WIB
header img
Declan Rice tengah diincar oleh Arsenal di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: Reuters)

LONDON, iNewsSidoarjo.id – Arsenal mulai serius mendekati pemain West Ham United, Declan Rice di bursa transfer musim panas 2023 ini. Terbukti dengan adanya kabar bahwa tim berjuluk The Gunners itu sampai menyiapkan dana sebesar 105 juta pounds atau sekira Rp2 triliun, harga termahal yang pernah diajukan untuk pemain asal Inggris.

Ya, dana besar itu sudah disiapkan Arsenal hanya untuk mengangkut gelandang asal Inggris tersebut ke Emirates Stadium. Rice dinilai sebagai salah satu pemain terpenting oleh Mikel Arteta di musim panas ini.

Namun, upaya Arsenal mendatangkan Rice ternyata tidak mudah. Penawaran 105 juta pounds itu perlu diketahui adalah penawaran ketiga dari Arsenal setelah dua tawaran sebelumnya ditolak mentah-mentah oleh West Ham. Meski sudah ditolak dua kali, Arsenal pun tidak menyerah.

Malahan mereka siap membuat Rice menjadi pemain Inggris termahal sepanjang masa jika West Ham menerima penawaran 105 juta pounds tersebut.

"Tawaran itu terdiri dari 100 juta poundsterling bayaran konkret ditambah 5 juta poundsterling biaya tambahan sesuai dengan performa yang disepakati," dikutip dari okzone.com dan SkySports, Rabu (28/06/2023).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut