get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Cerita Karyawan Gudang Busa di Sidoarjo saat Terjebak di Kobaran Api

Kamis, 22 Juni 2023 | 21:45 WIB
header img
Petugas damkar ketika sibuk memadamkan kobaran api di gudang penyimpanan kasur busa di Desa Sruni, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. (Foto : iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Gudang penyimpanan kasur busa (spon) berlokasi di komplek pergudangan Tanrise Southgate blok B 27, Desa Sruni, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo terbakar hebat, Kamis (22/6/2022).

Untungnya, petugas pemadam kebakaran (damkar) sat set memadamkan kobaran api di gudang milik PT Multi Urethane Indonesia itu.

Peristiwa kebarakan yang terjadi sejak pukul 16.30 WIB itu akhirnya berhasil dipadamkan 7 unit damkar yang dikerahkan. Api padam sekitar pukul 17.40 WIB.

Meski demikian, kebakaran tersebut tak ada korban jiwa, namun menyisahkan cerita, bahkan trauma bagi karyawan perusahaan tersebut. Salah satunya dialami Mentari, salah satu karyawan gudang.

Perempuan 30 tahun itu menceritakan, api tiba-tiba muncul dari arah belakang sisi atas. Saat itu, dirinya sedang bekerja sendirian di dalam gudang tersebut.

Mentari menceritakan suasana mencekam saat api tiba-tiba muncul dari belakang gudang. Dirinya langsung melarikan diri saat melihat api tiba-tiba membesar.

Namun karena ada barang yang tertinggal di dalam gudang, perempuan yang bekerja sebagai admin itu kembali ke dalam gudang. Mentari sempat terjebak di dalam gudang kerana pintu gerbang besi menutup otomatis.

"Saat saya mau keluar tiba-tiba gerbang besinya tertutup, saya tarik gak bisa. Apinya sudah besar sudah membakar setengah gudang," kata dia.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut