get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Polsek Simokerto Kolaborasi dengan Bonek SBSD Gelar Baksos ke Penyandang Disabilitas

Rabu, 21 Juni 2023 | 20:33 WIB
header img
Polsek simokerto dan bonek SBSD melaksanakan kegiatan Baksos kepada penyandang Disabilitas di Wilkum Simokerto, Rabu (21/06/2023), pagi.

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id-Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77 dan HUT Persebaya ke-96 Polsek Simokerto bersama Komunitas Bonek SBSD (Solidaritas Bonek Sayang Disabilitas) melaksanakan kegiatan Baksos kepada penyandang Disabilitas di Wilkum Simokerto, Rabu (21/06/2023), pagi.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce SIK,. MH. melalui Kapolsek Simokerto Kompol A.R. Dwi Nugroho, SH., SIK. mengatakan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 ini Polsek Simokerto melakukan sejumlah kegiatan salah satunya dengan melakukan kegiatan Bhakti Sosial.

"Polsek Simokerto melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bersama komunitas Bonek SBSD kepada penyandang disabilitas yang ada di wilayah Simokerto. Total keseluruhan ada 50 titik, Tambak Rejo, 30 titik, Simolawang, 7 titik, Sidodadi 5 titik, Kapasan, 4 titik, Simokerto 4 titik," ujar Dwi.

Masih menurut Kompol Dwi Nugroho, kegiatan bhakti Sosial ini bertujuan menambah Semangat dan membantu meringankan kebutuhan hidup sehari-hari para penyandang disabilitas.

"Smoga kegiatan ini bisa meringankan beban teman-teman penyandang disabilitas," jelasnya.

"Dengan adanya kegiatan Kolaborasi yg bersifat positif ini mudah-mudahanan Polri dan Persebaya makin dicintai Masyarakat terutama warga Surabaya," imbuh Kapolsek Simokerto itu.

Terpisah, Koordinator Sosial komunitas Bonek SBSD Abah Taqim menerangkan, Kolaborasi kegiatan Bhakti Sosial antara Bonek dengan Polsek Simokerto, merupakan wujud rasa syukur di tahun ke-77 Bhayangkara, dan ulang tahun yang ke-96 Persebaya dapat berbagai dengan sesama.

"Dalam kegiatan berbagi dan peduli kepada penyandang disabilitas, Alhamdulillah bisa disupport oleh teman-teman bonek dan masyarakat yg ingin beramal. Kami dan polsek hanya membantu utk menyalurkan kpd yg lebih membutuhkan,"terangnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut