get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Kocak Habis! Indra Sjafri Bongkar 2 Kejadian Lucu Dibalik Baku Hantam Lawan Thailand

Minggu, 21 Mei 2023 | 16:53 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri bongkar 2 cerita kocak di balik baku hantam lawan Thailand di final SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola. (foto: REUTERS)

PHNOM PENH, iNewsSidoarjo.id - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri bongkar 2 cerita kocak di balik baku hantam lawan Thailand di final SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola. Hal itu diungkapkannya di Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui Garuda Muda jumpa Thailand pada final SEA Games 2023 cabor sepak bola, Selasa (16/5/2023). Indonesia berhasil merebut emas usai menang dramatis dengan skor 5-2 via babak tambahan.

Dikutip iNewsSidoarjo dari iNews.id, dalam kejadian itu banyak friksi yang terjadi selama pertandingan berlangsung. Salah satu yang paling disorot adalah ribut-ribut di bangku cadangan.

Tim Ofisial beserta pemain dan staf kepelatihan adu mulut dan bahkan beberapa ada yang baku hantam. Bahkan wasit harus mengeluarkan total 14 kartu kuning dan tujuh kartu merah.

Keributan paling puncak terjadi saat Indonesia unggul 3-2 di awal babak tambahan yang pertama berkat gol Irfan Jauhari. Di situ terlihat Manajer Timnas Indonesia U-22 Sumardji terkena pukul dan dibanting.

Setelahnya pertandingan kembali dilanjutkan. Indra Sjafri heran bench Indonesia mendadak hening setelah kena pukul, padahal sebelumnya sangat berisik.

"Ada cerita nih, saya konsentrasi lihat pemain sebelum ada insiden ribut. Karena tensi pertandingan tinggi, manajer, asisten pemain semua ribut. Saya mau fokus tapi yang lain ribut," kata Indra Sjafri.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut