get app
inews
Aa Read Next : Ganjartivity Gelar Pertunjukan Wayang Golek, Ganjar Digambarkan Figur Pemimpin yang Dicintai Rakyat

Wahyudin Optimis Partai Perindo Menang di Pemilu 2024, Perjuangan Aspirasi Rakyat

Senin, 15 Mei 2023 | 07:12 WIB
header img
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Dr Mahyudin, ST, MM optimistis Perindo bisa lolos ke parlemen di Pemilu 2024. (Foto:Dok Partai Perindo).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Mahyudin optimistis Perindo bisa lolos ke parlemen di Pemilu 2024.

Sebab Partai Perindo saat ini diterima oleh masyarakat. Melangsir dari iNews.id, hal itu terbukti dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang didaftarkan untuk Pemilu 2024 di KPU berasal dari berbagai kalangan.

"Ya memang terus terang Perindo kali ini cukup diterima oleh masyarakat dan dari survei kan kita trennya naik. Tokoh yang bergabung maju sebagai Caleg ini disambut baik oleh Partai Perindo," ujar Mahyudin usai mendaftarkan Bacaleg DPR RI di KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, (14/5/2023).

Lebih jauh, Ia menuturkan, bahwa elektabilitas Perindo untuk Pemilu 2024 juga semakin meningkat. Hal ini karena kerja politik para kader yang turun langsung memberikan solusi untuk masyarakat.

"Partai Perindo yakin bisa menangkan Pileg kali ini target Pak Ketua Umum (Hary Tanoesoedibjo) 10 persen, itu 70 kursi lah ya. Tapi yang pasti kita sangat optimis bahwa Perindo bisa masuk Senayan," ucapnya.

Seperti diketahui, sebanyak 580 orang telah didaftarkan Partai Perindo menjadi Bacaleg DPR RI ke KPU RI.

Bacaleg yang didaftarkan berasal dari berbagai kalangan termasuk artis sampai tokoh agama.

"Perindo jadi partai yang sangat terbuka bagi siapa saja termasuk ulama, pemuda, aktivis, politikus, jadi kita tidak membedakan agama, suku semua orang boleh masuk ke Perindo dan berkarya di Perindo. Perindo menang dan bisa memperjuangkan aspirasi rakyat," katanya.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut