get app
inews
Aa Read Next : Caleg Partai Perindo Venna Melinda Ngopi Bareng Generasi Milenial di Kediri

Diiringi Seni Lengser dan Tari Merak, Partai Perindo Daftarkan Bacaleg ke KPU Bandung

Minggu, 14 Mei 2023 | 12:48 WIB
header img
DPD Perindo Kota Bandung melakukan pendaftaran bacaleg ke KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta, Minggu (14/5/2023). (Foto: iNews.id/Arif Budianto)

BANDUNG, iNewsSidoarjo.id - Dengan diiringi Seni Lengser dan Tari Merak, DPD Partai Perindo Kota Bandung mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Minggu (14/5/2023).

Melangsir dari iNews.id proses pendaftaran dengan konvoi bacaleg dari kediamannya dan berkumpul di Kantor DPD Perindo Kota Bandung.

Setelah itu, para bacaleg dan kader Perindo berjalan menggunakan kendaraan menuju Kantor KPU Kota Bandung.

Kemudian dilanjutkan penyematan bunga kepada Ketua DPD Perindo Kota Bandung Heri Sismoro. Setelah proses upacara kecil, perwakilan Perindo kemudian diterima oleh jajaran KPU Kota Bandung dan Bawaslu.

"Hari ini kami ke sini mengantarkan para bacaleg untuk DPRD Kota Bandung sebanyak 50 bacaleg atau terpenuhi seluruhnya sebanyak 100 persen," kata Ketua DPD Perindo Kota Bandung Heri Sismoro.

Menurut dia, pihaknya semaksimal mungkin melengkapi semua persyaratan yang telah ditetapkan KPU. Termasuk komposisi minimal 30 persen suara perempuan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut