get app
inews
Aa Read Next : KPU Ubah Sistem Panelis Debat Pilpres 2024 Kedua

Pemilu 2024 Mendatang, DPC Partai Gerindra Sidoarjo Targetkan 12 Kursi

Sabtu, 13 Mei 2023 | 21:46 WIB
header img
DPC Gerindra Sidoarjo saat menyerahkan nama Bacaleg ke KPU, Sabtu, (13/5/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-DPC Partai Gerindra Kabupaten Sidoarjo dalam pemilu serentak 2024, menargetkan 12 kursi di DPRD Sidoarjo. Dengan banyaknya Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) 70 persen adalah wajah baru dan memiliki semangat juang tinggi dalam meraih suara, menjadi modal utama dalam mewujudkan target tersebut.

Tak hanya itu, dengan adanya pencapresan Ketua Umum Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto akan berdampak pada kenaikan elektoral pemilih bagi Partai Gerindra Sidoarjo.

Serta dengan adanya komposisi Bacaleg yang menempatkan kalangan perempuan sebanyak 30 persen dan kalangan melinial sebanyak 40 persen.

Pernyataan itu diungkapkan Kayan, Ketua Parta Gerindra Sidoarjo, saat jumpa pers, usai mendaftarkan nama 50 Bacalegnya ke KPU Sidoarjo, Sabtu (13/5/2023) Sore.

Lebih jauh kayan menjelaskan, pihaknya telah mengerahkan semua unsur dari partai Gerindra Sidoarjo seperti ranting hingga anak cabang, untuk berjuang dan siap tempur dalam pemilu serentak 2024 mendatang.

“kita memiliki Bacaleg yang siap tempur dalam pemilu mendatang agar mendapatkan jumlah kursi maksimal. Dari hitungan kami dari 6 Dapil akan mendapatkan minimal 2 kursi setiap dapilnya. Sehingga target kita 12 kursi bisa tercapai. Karena modal kita sudah ada 7 kursi di dewan,”lanjut Kayan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut