get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Wakaf Mandiri Gelar Soft Launching Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center

Rabu, 10 Mei 2023 | 16:25 WIB
header img
Soft launching Mini Market Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center. Rabu, (10/5/2023). (Foto:Yoyok Agusta/iNewsSidoarjo.id)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo id-Wakaf Mandiri berinovasi menghadirkan program-program pendukung pengembangan wakaf, salah satunya adalah wakaf produktif.

Upaya ini dilakukan untuk memaksimalkan segala potensi dalam pendayagunaan umat yang mandiri dan berdikari.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Wakaf Mandiri, Sugeng Riyadi disela-sela acara soft launching Mini Market Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center.

Soft launching Mini Market Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center ini berlangsung di area Komplek Kemandirian Yatim Mandiri yang berada di Sarirogo, Sidoarjo, Rabu (10/5/2023).

Turut hadir pada acara tersebut, Bambang beserta tim, selaku perwakilan dari pihak Agritara dan Wonderful Mart Indonesia.

“Mini Market yang kami lauching ini merupakan salah satu program wakaf produktif dari Wakaf Mandiri, berkolaborasi dengan Wonderful Mart Indonesia dan Koperasi Agritara. Merupakan salah satu upaya kami mengoptimalkan dana wakaf melalui program wakaf produktif serta upaya turut membangun kemandirian dan ekonomi umat di Indonesia,” jelas Sugeng Riyadi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut