get app
inews
Aa Read Next : 9 Orang Tewas hingga Mobil Meledak, Kecelakaan Maut di Jalur Contraflow Tol Cikampek

Ngeri! 8 Temannya dan 1 Sekuriti Tewas, Siswa di Serbia Lepaskan Tembakan

Rabu, 03 Mei 2023 | 18:34 WIB
header img
Siswa SMP di Serbia melepaskan tembakan di ruang kelas, menewaskan 9 orang termasuk 8 temannya (Foto: Reuters)

BEOGRAD, iNewsSidoarjo.id - Korban tewas penembakan di SMP Kota Vracar, Beograd, Serbia, Rabu (3/5/2023) pagi, bertambah menjadi sembilan orang. Korban tewas terdiri atas delapan siswa dan seorang sekuriti.

Melangsir dari iNews.id Kementerian Dalam Negeri Serbia menyatakan, pelaku adalah siswa SMP Vladislav Ribnikar kelas 7 berusia 14 tahun yang melepaskan tembakan membabi-buta di ruang kelas.

Mulanya, Ia menembak guru sebelum mengincar teman-temannya. Orang tua siswa, Milan Milosevic, mengatakan putrinya selamat dalam kejadian mengerikan itu meski berada di kelas tempat penembakan. Dia langsung datang ke sekolah begitu mendapat laporan.

"(Pelaku) Pertama menembak guru kemudian mulai menembaki secara acak," kata Milosevic, kepada stasiun televisi N1, seperti dikutip dari Reuters. Milosevic menambahkan, sekuriti terkapar bersimbah darah di bawah meja.

Dia juga melihat dua siswi dengan seragam berlumur darah. Wali Kota Vracar Milan Nedeljkovic mengatakan, para dokter masih berupaya menyelamatkan guru yang menjadi korban penembakan pertama pelaku.

Guru tersebut menderita luka berat dan dirawat di rumah sakit bersama enam siswa lainnya.iNewSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut