get app
inews
Aa Read Next : Pasutri Kurir Sabu di Sidoarjo Ditangkap, Barang Bukti 137,57 Gram!

Pasutri Meninggal usai Tersengat Jebakan Tikus Listrik di Sawah

Selasa, 02 Mei 2023 | 15:20 WIB
header img
Sawah yang menjadi lokasi pasutri Lamongan ditemukan tewas akibat tersengat listrik jebakan tikus. (Foto: Abdul Wakhid).

LAMONGAN, iNewsSidoarjo.id - Nasib tragis dialami Maskur dan Susanti. Ya, pasangan suami istri (pasutri) itu tewas usai tersengat jebakan listrik tikus di sawah milik Samuli, warga Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Senin (1/5/2023) sore, sebagaimana dilansir dari iNewsJatim.id. Saat ditemukan, kedua pasutri tersebut sudah mengalami luka bakar pada tubuh keduanya. Pasutri tersebut diperkirakan tewas sejak Senin pagi.

"Waktu itu kan mau mengairi tanamannya, mungkin terpeleset terus kena kawat setrum," kata Mukasan, salah seorang warga, Selasa (2/5/2023).

Sementara itu, pihak kepolisian masih memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendalami kejadian yang menewaskan pasutri tersebut.

"Benar kejadian di Desa Lareh, pasutri kehilangan nyawa akibat jebakan tikus di sawah," ujar Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Cristian Kosasih.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut