get app
inews
Aa Read Next : Komunitas Wosca Gelar Pesta Kelulusan dan Seminar HAKI untuk Anggota

Kapolrestabes Berangkatkan Balik Mudik Gratis ke Jakarta

Jum'at, 28 April 2023 | 13:08 WIB
header img
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, berangkatkan ratusan orang mudik balik asal Surabaya kembali ke Jakarta. Jumat, (28/4/2023).

SURABAYA, iNewsSidoarjo id-Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, berangkatkan ratusan orang mudik balik asal Surabaya kembali ke Jakarta di Lapangan A Mapolrestabes Surabaya, pukul 08.30 Wib. Jumat (28/4) Pagi.

Untuk peserta yang di berangkatkan sebanyak 100 orang, dengan tujuan Jakarta. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce menjelaskan pihaknya persiapkan dua bus balik mudik gratis.

"Kami mempersiapkan dua bus untuk kembali mudik gratis tujuan Jakarta hanya untuk balik ke Jakarta via Pantura, dan rupanya masyarakat sangat antusiasme, jadi kita berangkatkan dua bus ke Jakarta sekitar 100 orang peserta yang kita berangkatkan," kata Pasma, pada Jumat (28/04/2023).

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya yang menyampaikan, bahwa kegiatan balik gratis ini, hal itu sesuai petunjuk dari bapak Presiden RI Joko Widodo dan arahan Kapolri untuk ciptakan mudik yang aman dan nyaman.

"Program balik mudik gratis untuk membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat juga untuk mengurangi kepadatan lalu lintas serta mengurangi risiko angka kecelakaan dan membantu ekonomi kepada masyarakat, tapi terus berkesinambungan pada tahun-tahun berikutnya, sehingga animo masyarakat untuk kembali mudik lebih banyak," kata Pasma.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut