get app
inews
Aa Read Next : Yuk Kenal Lebih Dekat Lala Atila, Penyanyi Campursari yang Trending di Youtube

Ngeri! Ternyata Pelaku Mutilasi di Sleman Melumpuhkan Korban, Belajar dari Menonton YouTube

Selasa, 04 April 2023 | 03:25 WIB
header img
Wadireskrimum Polda DIY, AKBP Tri Panuko mengatakan, terungkap jika mengapa pelaku HP (23) sangat sadis mencacah tubuh korban. Dalam pemeriksaan terungkap jika pelaku belajar bagaimana cara melumpuhkan seseorang sampai dengan meninggal dari YouTube.

SLEMAN, iNewsSidoarjo.id - Pelaku pembunuhan disertai mutilasi terhadap seorang perempuan di sebuah penginapan di Jakal, Sleman 19 Maret 2023 lalu ternyata sebelum beraksi belajar dari internet.

Pelaku belajar melumpuhkan korban dari YouTube.

Melangsir dari iNews.id, Wadireskrimum Polda DIY, AKBP Tri Panuko mengatakan, terungkap jika mengapa pelaku HP (23) sangat sadis mencacah tubuh korban. Dalam pemeriksaan terungkap jika pelaku belajar bagaimana cara melumpuhkan seseorang sampai dengan meninggal dari YouTube.

Sebelum dihabisi nyawanya, korban Ayu Indraswari terlebih dahulu dilumpuhkan dengan cara dipukul di bagian kepala belakang menggunakan besi saat korban membuka baju.

Korban kemudian dibunuh dengan cara digorok lehernya menggunakan pisau komando yang disembunyikan di balik selimut. Kemudian dengan sadis pelaku memotong-motong tubuh korban menjadi 65 bagian di mana 3 diantaranya potongan besar dan potongan kecil.

Dalam pemeriksaan terungkap jika pelaku sengaja mencincang korban karena ingin membuang dagingnya ke dalam closed kamar mandi di lokasi kejadian.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut