get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Rekan Siapkan Acara Buka Puasa Bersama, Anas Urbaningrum Segera Bebas

Jum'at, 31 Maret 2023 | 17:16 WIB
header img
Anas urbaningrum

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id-Rekan Anas Urbaningrum, Gede Pasek Suardika menyebutkan bahwa mantan politikus Partai Demokrat Anas Urbaningrum akan segera bebas pada April 2023 mendatang.l

Sejumlah kerabat kata Gede Pasek sudah menyiapkan acara buka puasa bersama dengan para penghuni lapas dan sahabat-sahabat dari Anas Urbaningrum.

Melangsir dari iNews.id terkait tanggal bebas yang disebut tanggal 10 April 2023, Gede Pasek menyebutkan hal tersebut masih prediksi awal dan belum terkonfirmasi.

"Surat dari Dirjen Pas dan Kalapas belum keluar. Jadi belum tahu tanggal pastinya. Hanya ancer ancer perhitungan ya sekitar sekitar tanggal itu," ucap Gede Pasek.

Kendati demikian ia menyebutkan sudah disiapkan acara buka puasa bersama pada hari dimana Anas Urbaningrum bebas dari lapas.

"Hanya memang teman teman ada rencana ikut menyambut keluarnya Beliau. Bisa jadi sekalian kangen kangenan dan buka puasa bersama," terang Gede Pasek.

Gede Pasek juga melihat setelah bebas, tujuan pertama Anas Urbaningrum adalah bertemu dengan keluarganya di Jawa Timur.

"Setelah itu rencana Beliau lanjut ke Blitar untuk sungkem ke ibundanya," pungkas Gede Pasek.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Anas Urbaningrum telah menjalani masa tahanan di dalam dinginnya jeruji besi sejak 2013 silam.

Ia menjadi pesakitan kasus korupsi proyek Pusat Pelatihan, Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang Bogor Jawa Barat.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut