get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Dijemput Alphard di Apron Bandara, Ini Penjelasan Sri Mulyani

Senin, 27 Maret 2023 | 19:52 WIB
header img
Menkeu Sri Mulyani angkat bicara soal viral foto dirinya dijemput mobil Toyota Alphard yang masuk ke apron Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu. ( Foto:MPI/ Heri Purnomo)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani angkat bicara soal viral foto dirinya dijemput mobil Toyota Alphard yang masuk ke apron Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.

Dirinya menjelaskan hal tersebut merupakan protokol yang didapatkan oleh dirinya sebagai seorang menteri. Sri Mulyani menjelaskan hal itu usai melaksanakan rapat kerja dengan Komisi XI DPR di Senayan, Jakarta, Senin (27/3/2023).

"Pertama itu adalah protokol yang selama ini diberikan kepada saya," kata Sri Mulyani. Melangsir dari iNews id, Dia juga menjelaskan dirinya langsung dijemput di apron bandara agar bisa segera berkunjung ke Bea Cukai Cengkareng.

Tujuan kunjungannya itu salah satunya untuk berdiskusi dengan petugas terkait kondisi di lapangan. "Dan saya kalau di Cengkareng itu biasanya sengaja ke kantor Bea Cukai untuk menanyakan ke anak buah, hari ini bagaimana, dan mereka juga bisa menyampaikan apakah mereka hari ini melakukan penyitaan barang cegahan atau apa," katanya.

Lebih jauh Sri mengatakan penjemputan dirinya memang berbeda karena Bea Cukai Cengkareng berada di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut