get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Telkomsel Lanjutkan Pengalihan Layanan 3G ke 4G/LTE di Kabupaten Pasuruan

Minggu, 26 Maret 2023 | 22:42 WIB
header img
Telkomsel kembali melanjutkan pengalihan layanan 3G ke 4G/LTE yang akan berlangsung di akhir Maret ini. (Foto:ilustrasi/ist)

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id-Seiring dengan komitmen dalam menghadirkan pemerataan akses broadband 4G/LTE yang lebih merata, cepat, stabil, dan dapat diandalkan, Telkomsel kembali melanjutkan pengalihan layanan 3G ke 4G/LTE yang akan berlangsung di akhir Maret ini.

Langkah ini sudah dimulai sejak Maret 2022 lalu dan dilakukan secara bertahap serta terukur.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Jawa Timur Kuntum Wahyudi mengatakan, setelah pihanynya sukses menggelar pengalihan layanan 3G di beberapa kota dan kabupaten pada periode sebelumnya, di bulan ini kami akan melanjutkannya di Kabupaten Malang, Pasuruan, Jember, dan Banyuwangi.

"Kami terus mengajak kepada seluruh pelanggan Telkomsel yang masih menggunakan kartu SIM agar segera melakukan upgrade atau migrasi kartunya ke uSIM 4G/LTE untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam mengakses internet dengan kecepatan yang stabil dan maksimal di jaringan 4G.” ujar Kuntum, Minggu, (26/3/2023).

Lebih jauh Kuntum menerangkan, Bagi para pelanggan, dapat mengecek status 4G/LTE bagi kartu SIM dan handphone yang digunakan dengan cara mengakses *888*47#.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut