get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Rais Aam PB NU KH Miftachul Akhyar : Pelayanan Rumah Sakit NU Harus Beda dengan yang Lain

Senin, 20 Maret 2023 | 21:09 WIB
header img
Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Miftachul Akhyar, saat meresmikan gedung tahap VIII serta menghadiri Harlah ke – 60, RSI Siti Hajar Sidoarjo, Senin (20/3/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Pelayanan rumah sakit milik NU harus berbeda dengan rumah sakit umum yang lain, karena kesembuhan pasien tidak saja karena pengobatan, namun juga adanya dampak dari pelayanan yang baik.

Hal itu diungkapkan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Miftachul Akhyar, saat menghadiri Harlah ke – 60, serta meresmikan gedung tahap VIII RSI Siti Hajar Sidoarjo yang dilengkapi dengan Catheterization Laboratory (Cath Lab) untuk mendiagnosis penyakit jantung, Senin (20/3/2023).

Lebih rinci KH Miftachul menerangkan, pelayanan Rumah Sakit memiliki peran penting dalam kesembuhan pasien, sikap yang ramah akan berdampak positif bagi psikologis pasien.

“Selain peralatan yang lebih lengkap, pelayanan yang baik diantaranya, sapa, senyum, salam serta santun yang bisa menjadi pemicu kesembuhan pasien,” terangnya. memiliki nilai tambah dibandingkan dengan rumah sakit lainnya.

“Ini sesuai tema besar NU merawat jagat membangun peradaban. Tentu semua harus dipersiapkan termasuk salah satunya adalah kesehatan selain pendidikan, ekonomi dan pilar yang lain,” tuturnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut