get app
inews
Aa Read Next : Pelajar SMPN 1 Prambon Tewas dalam Kecelakaan Adu Banteng di Sidoarjo

Puluhan Pelajar Antusias Ikuti Sharing Session Expert Talks Food & Kitchen Safety Procedure

Rabu, 15 Maret 2023 | 18:07 WIB
header img
Puluhan pelajar ikuti Sharing Session, dengan tema Expert Talks Food & Kitchen Safety Procedure di Hotel Aston Inn. Rabu, (15/3/2023).

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id - Sebanyak 44 pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari Gresik, Lamongan dan Surabaya, mengikuti kegiatan Sharing Session, dengan tema Expert Talks Food & Kitchen Safety Procedure.

Kegiatan tersebut digelar di Juliet Rose Sky Lounge, Hotel Aston Inn, Jemursari Surabaya, Rabu (15/3/2023).

Acara yang digelar selama dua jam itu, menghadirkan Chef Denny Frederick selaku Corporate Executive Chef Archipelago International, dan Corporate Chief Engineer Archipelago International Bintang Watjana sebagai narasumber.

Acara yang dikemas ringan dibuka langsung oleh Iwan Setiawan, selaku General Manager Aston inn Jemursari. Dalam kesempatan itu, para peserta diberikan pengetahuan seputar Food & Beverage, khususnya Kitchen dan Kitchen Safety. Tidak hanya itu, dalam sesi tanya jawab juga dibedah tentang, tata cara memasak daging ayam yang benar, hingga cara penyimpanan makanan di lemari es agar tidak terkontaminasi.

Selain itu para peserta juga diberikan pengetahuan tentang, pentingnya keamanan dalam pengoperasian kompor, dan pentingnya adanya Alat Pemadam Api Ringan ( APAR).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut