Logo Network
Network

Ular Sanca Jatuh dari Plafon Rumah Warga, Evakuasi Selama 2 Jam

Yoyok Agusta
.
Jum'at, 10 Maret 2023 | 20:58 WIB
Ular Sanca Jatuh dari Plafon Rumah Warga, Evakuasi Selama 2 Jam
Tim Rescue Damkar Unit Waru evakuasi ular Sanca di rumah warga. Jumat (10/3).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id- Dua ekor Ular jenis Sanca jatuh dari plafon dapur rumah Fransisca Rina, di Perumahan BPKP Jatim, Blok C, Kedungrejo, Kecamatan Waru Sidoarjo, Jumat, (10/3/2023) Dini Hari.

Jatuhnya dua ular tersebut diketahui pertama kali, setelah Fransiska bersama suaminya tengah tidur, tiba-tiba terdengar suara benda jatuh. Setelah diperiksa ke sumber suara di dapur rumah, sudah terlihat dua ekor ular jenis sanca berada di lantai dapur.

"Saat saya dan suami tidur di kamar tiba-tiba terdengar suara benda jatuh. Saya cek ke lokasi, saya lihat dua ekor ular sanca sudah ada di lantai dapur,"ucap Fransiska kepada iNewsSidoarjo.id.

Lebih jauh fransisca menjelaskan, usai melihat adanya ular di rumahnya, Ia pun melaporkan hal ini ke Pusat Data dan Informasi (Pusdatin). Keberadaan ular di rumah dinas Fransiska merupakan yang ke empat kali, sejak dirinya menempati rumah itu.

"Kejadian ini sudah keempat kalinya, tapi ini yang paling besar yang saya temui di rumah, salah satunya kira kira panjangnya lebih dari enam meter. Sebelumnya pernah ada ular jenis kobra, juga masuk rumah melalui dapur,"terang Fransiska.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini