get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Taurus Gemilang Buka Lounge Baru di Terminal 1 Bandara Juanda

Selasa, 07 Maret 2023 | 22:04 WIB
header img
Majapahit Lounge yang berada di Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo. (Foto : Yoyok Agusta/iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Seiring terus menurunnya angka penyebaran Covid-19, perkembangan bisnis di Bandar Udara Internasional Juanda kembali bergairah. Hal ini terbukti dengan diresmikannya Majapahit Lounge, yang berada di Terminal 1 Bandara Juanda, Surabaya di Sidoarjo, Selasa (7/3/2023).

Peresmian Majapahit Lounge itu, ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Founder Taurus Gemilang (TG), Pop Mulhadi, yang juga dihadiri Direktur Utama TG, Budi Purnama, General Manager Bandara Juanda Sisyani Jaffar, serta para tamu undangan.

Direktur Utama Taurus Gemilang Budi Purnama, selaku pengelolah Majapahit Lounge menjelaskan, dengan adanya Lounge ini akan menjadi salah satu fasilitas penunjang yang ada di Bandara Juanda, sehingga akan menambah kenyamanan bagi para calon penumpang.

"Saya harapkan adanya lounge ini dapat memanjakan para calon penumpang pesawat, dengan berbagai fasilitas yang ada di tempat kami," terang Budi.

Majapahit Lounge yang sebelumnya sempat buka, kemudian tutup karena adanya pembugaran bandara ini, memiliki beberapa fasilitas mulai Fasilitas VIP Room, Reflexology room, smoking room, Buffet area dan coffee corner serta beberapa fasilitas lainnya.

Selain di Bandara Juanda, TG juga telah membuka jasa pelayanan lounge di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Serta berencana akan mengembangkan bisnis lounge di bandara lainnya di Indonesia.

"Selain di surabaya, kami telah membuka lounge di Bandara Bali, dan smoga nanti kita bisa mengembangkan lounge di bandara-bandara lainnya, yang di kelola AP 1 maupun AP 2," pungkasnya.


Potong pita menjadi prosesi pembukaan Majapahit Lounge yang berada di Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya di Sidoarjo. (Foto : Yoyok Agusta/iNews Sidoarjo).
 
Sementara itu, General Manager Bandar Udara Internasional, Juanda Sisyani Jaffar menyambut positif dengan beroperasinya Majapahit Lounge. Mengingat, pertumbuhan jumlah penumpang pasca pandemi covid -19 terus meningkat.

"Dengan adanya pembukaan majapahit lounge ini, saya ucapakan banyak terima kasih kepada direktur TG, karena suasana Bandara Juanda di terminal 1 ini akan tambah bagus dan semarak," kata Sisyani.

Ia berharap, pihak TG yang memiliki pengalaman selama 32 tahun di bidang jasa pelayanan lounge, akan terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada calon penumpang pesawat.

"Saya harapkan pelayanan kepada calon penumpang pesawat akan makin baik, dalam rangka mendukung kegiatan yang ada di Bandar Udara Internasional Juanda ini," harapnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut