get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Harus Layani Masyarakat! Jokowi Minta Seluruh PNS di RI Tak Pamer Harta

Jum'at, 03 Maret 2023 | 09:20 WIB
header img
Presiden Jokowi (Foto: Setkab)

JAKARTA, iNewsSidoarjo id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kementerian/lembaga dan seluruh aparatur sipil negara (ASN) tak terkecuali untuk membangun kebersamaan bersama rakyat.

“Bapak Presiden sangat tegas tadi memberikan arahan kepada kementerian/lembaga dan PNS untuk lebih memahami, membangun kebersamaan bersama rakyat,” kata Azwar setelah sidang kabinet paripurna di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Melangsir dari okezon.com, Azwar mengatakan Presiden Jokowi juga meminta agar para PNS bersikap melayani kepada rakyat, peka dengan permasalahan masyarakat, serta tidak pamer kekuasaan atau harta, termasuk di media sosial.

"Arahan Presiden sudah jelas nanti kita akan menyampaikan arahan Presiden (ke seluruh ASN) tahun ini,” kata Azwar.

Dalam pengantarnya di sidang kabinet paripurna, Senin, Presiden Jokowi menyoroti kasus penganiayaan dan pamer harta serta kuasa yang dilakukan anak mantan pejabat Ditjen Pejak Kementerian Keuangan Rafael Alun Trisambodo (RAT).

"Dari komentar-komentar yang saya baca baik di lapangan maupun di media sosial karena peristiwa di pajak dan di Bea Cukai, saya tahu betul, mengikuti kekecewaan masyarakat terhadap aparat kita," kata Jokowi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut