get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Lengkap dengan Cara Pemesanannya, Berikut Harga Tiket Masuk Gunung Bromo

Kamis, 23 Februari 2023 | 13:26 WIB
header img
Berikut informasi harga tiket masuk Gunung Bromo. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Harga tiket masuk Gunung Bromo perlu diketahui apabila berencana berlibur ke destinasi wisata tersebut.

Gunung ini dikenal memiliki beberapa spot menarik loh? Melangsir dari inew.id Gunung Bromo merupakan salah satu gunung berapi aktif yang terletak di Jawa Timur (Jatim).

Tingginya mencapai 2.329 meter di atas permukaan laut. Meski berstatus aktif, gunung ini menjadi salah satu tujuan bagi wisatawan lokal mau pun mancanegara untuk.

Mereka mencari pemandangan alam indah yang disuguhkan Bromo. Seperri diketahui, bentuk Gunung Bromo berupa tautan lembah dan ngarai berikut kaldera tatu lautan pasir seluas 10 km persegi.

Gunung itu juga memiliki kawah berdiameter 800 meter (utara-selatan) dan 600 meter (timur-barat) yang indah. Gunung Bromo sendiri terletak di empat wilayah yakni Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Malang.

Saat ini, gunung tersebut dikelola oleh Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Kemudian berapa harga tiket masuk Gunung Bromo? Berikut iNews.id rangkum dari situs TNBTS, Kamis (23/2/2023).

Harga Tiket Masuk Gunung Bromo Harga tiket masuk Gunung Bromo berbeda berdasarkan hari kerja dan hari libur. Selain itu, tarif yang dipatok bagi wisatawan lokal dan mancanegara pun berbeda.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut