get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Sah! Ini Sosok Petarung Indonesia Pertama yang Akan Berlaga di UFC

Kamis, 09 Februari 2023 | 12:32 WIB
header img
Kabar baik datang dari dunia MMA Tanah Air. Petarung Indonesia, Jeka Saragih, resmi dikontrak oleh UFC. (Foto: Instagram/@jekasaragih)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Kabar gembira datang dari dunia MMA Tanah Air. Petarung Indonesia, Jeka Saragih, resmi dikontrak oleh UFC.

Melangsir dari iNews.id Itu artinya dia menjadi petarung UFC pertama yang berasal dari Indonesia. Hal membanggakan itu diketahui dari video yang diunggah Jeka di Instagram-nya, @jekasaragih, pada Kamis (9/2/2023).

Dari keterangannya dituliskan bahwa Jeka tetap mendapatkan kontrak selama lima pertandingan dari kejuaraan seni bela diri campuran paling bergengsi di dunia itu.

“Untuk masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Utara, Siantar dan Simalungun, mohon doa dan dukungannya untuk pertarungan pertama saya nanti di UFC. Horas!” kata Jeka.

Hal itu, tentu saja ini menjadi kabar yang mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya petarung berusia 28 tahun itu menelan kekalahan TKO dari wakil India, Anshul Jubli, dalam laga final Road to UFC, yang merupakan ajang perebutan satu tiket ke UFC, pada akhir pekan lalu.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut