get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Ada Ojek Gratis untuk Jamaah Puncak Resepsi 1 Abad NU

Minggu, 05 Februari 2023 | 12:59 WIB
header img
Pertemuan Ketua PC GP Ansor Sidoarjo H Rizza Ali Faizin dengan Koordinator Ojol Sidoarjo Indra Prasetyo di Kantor Sekretariat PCNU Sidoarjo, Kamis (2/2/2023). (Foto: Ist)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor bekerja sama dengan Komunitas Ojek Online (Ojol) Sidoarjo menyiapkan jasa ojek gratis untuk jamaah yang akan meramaikan peringatan Puncak Resepsi Hari Lahir (Harlah) 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa (7/2/2023).

"Besok akan banyak relawan dari Ansor-Banser yang berikhtiar membantu kepanitiaan dan membantu jamaah yang akan hadir di Sidoarjo," ucap Ketua PC GP Ansor Sidoarjo Rizza Ali Faizin, Minggu (5/2/2023).

Ia mengatakan, Ansor Sidoarjo menyiapkan sekitar 40 hingga 50 ojek gratis laki-laki. Selain itu, kata Riza, ada pula 20 ojek perempuan yang disediakan khusus bagi jamaah perempuan apabila kurang berkenan dengan ojek laki-laki.

"Ini memang sengaja kita ikhtiarkan karena berkali-kali kita event, kita mengantisipasi membludaknya jamaah dan paling banyak nanti jamaahnya dari kalangan Muslimat," ujar Riza.

Ia juga mengantisipasi dua hal yang biasanya akan terjadi, yaitu jamaah yang terpisah dengan rombongannya dan jamaah yang lupa tempat parkir bus masing-masing.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut