get app
inews
Aa Read Next : favehotel Sidoarjo Gelar Cooking Class Hias Kue Bersama Anak-anak Panti Asuhan Dorkas

Apresiasi Kinerja Karyawannya, Fave Hotel Sidoarjo Menggelar Staff Apreciation Lunch

Rabu, 18 Januari 2023 | 10:04 WIB
header img
Manajemen favehotel Sidoarjo menggelar hari spesial bagi karyawan melalui kegiatan Staff Appreciation Lunch, Selasa (17/1/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras sepanjang tahun 2022. Manajemen favehotel Sidoarjo menggelar hari spesial bagi karyawan melalui kegiatan Staff Appreciation Lunch, Selasa (17/1/2023).

Kegiatan yang dimulai pukul 14:00 WIB tersebut, bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan favehotel Sidoarjo atas kerja keras dan pencapaian sepanjang tahun 2022.

Eka Dewi, Hotel Manager favehotel Sidoarjo, menjelaskan pada hari ini adalah hari spesial untuk seluruh karyawan yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik terhadap pengunjung serta pencapaian sepanjang tahun 2022.

"Lewat kegiatan pada sore hari ini, kami dari jajaran manajemen bersama dengan Owning Company memberikan apresiasi atas kinerja sepanjang tahun 2022 yang sangat luar biasa." ujar Eka Dewi.

Chef Herman menyajikan masakan dengan menu menu seperti aneka salad, Iga Tongseng, Udang Telur Asin, Ikan Asam Manis, Bakmi Jawa, Nasi Goreng Petai, Capcay.

Pemandangan yang menarik terlihat ketika Eka Dewi selaku Hotel Manager bersama jajaran HOD (Head Of Department) melayani semua karyawan untuk menikmati hidangan makan siang yang sudah dipersiapkan dalam kegiatan tersebut.

"Agenda seperti hari ini merupakan agenda pertama kali yang kami lakukan. Kedepannya akan kami gelar rutin sebanyak 2 kali dalam setahun, namun kali ini kita sisipkan acara makan bersama Owning Company dengan suasana yang santai dengan tujuan menjalin hubungan yang baik antara jajaran Owning Company dan karyawan," Pungkas Eka.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut