get app
inews
Aa
Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Korban Bencana Alam Terima Batuan dari Wabup Sidoarjo Subandi

Selasa, 29 November 2022 | 19:45 WIB
header img
Wabup Sidoarjo Subandi Berikan bantuan pada korban angin puting beliung, Selasa (29/11/2022)

Abah Subandi juga berharap, bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang positif bagi Rusli beserta keluarga. Juga mengajak warga disekitar rumah yang ambruk untuk bisa membantu gotong royong dalam perbaikan rumah tersebut.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk bapak sekeluarga, serta peran masyarakat sekitar untuk sinergi bergotong royong swadaya perbaikan rumah bersama pemerintah desa untuk membangun rumah dalam Minggu-minggu ini mengingat juga antisipasi cuaca yang kurang mendukung,"harap Subandi.

Sementara itu, Rusli merasa sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh wakil bupati Sidoarjo beserta jajaran pemerintahan.

Baginya bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Sidoarjo kepada warganya yang terkena musibah.

Dengan bantuan itu, ia tidak lagi memikirkan biaya perbaikan rumahnya. Pasalnya Pemkab Sidoarjo hadir memberikan solusi perbaikan rumahnya.

“Terima kasih bapak wakil bupati atas bantuan uang tunai untuk bedah rumah yang telah diberikan kepada keluarga kami, Alhamdulillah saya beserta keluarga sangat bersyukur sekali, juga merasa sangat kagum karena mendapatkan perhatian yang luar biasa dari pemimpin daerah Kabupaten Sidoarjo,” pungkasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut