get app
inews
Aa
Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Kabiro iNews TV Jatim Terpilih Aklamasi Jabat Ketua IJTI Jatim 2022 - 2026

Sabtu, 26 November 2022 | 22:25 WIB
header img
Ketua IJTI Jatim 2022-2026 Ahmad Wilyanto (baju putih) bersama Sekretaris Hari Tambayong ketika dilantik langsung oleh Ketua IJTI Pusat Herik Kurniawan, usai disahkan terpilih hasil Musda IJTI Jatim ke-3 di Sidoarjo. (Foto : Yoyok Agusta/iNews Sidoarjo).

Lebih lanjut Ahmad Wilyanto menambahkan, dalam kepemimpinannya juga akan fokus pada pengembangan organisasi. "Kita juga akan menambah anggota IJTI dan korda yang ada di Jatim, guna meningkatkan kompetensi organisasi," ungkap dia.

Tak hanya itu, Ahmad Wiliyanyo juga menjalin kerjasama dengan institut diluar IJTI pemerintah maupun organisasi diluar IJTI.

"Bekerja sama dengan semua pihak mulai dari pemerintah maupun swasta akan kita lakukan, agar organisasi IJTI semakin dikenal dan dapat memberikan manfaat bagi internal organisasi maupun masyarakat pada umumnya,"pungkas Wily.

 

Perlu diketahui, IJTI suatu asosiasi yang menghimpun para jurnalis televisi. IJTI didirikan pada era reformasi, yakni pada bulan Agustus 1998. IJTI merupakan salah satu organisasi dari tiga organisasi profesi wartawan (PWI, AJI dan PFI) yang diakui Dewan Pers

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut