Kabiro iNews TV Jatim Terpilih Aklamasi Jabat Ketua IJTI Jatim 2022 - 2026

Yoyok Agusta
.
Sabtu, 26 November 2022 | 22:25 WIB
Ketua IJTI Jatim 2022-2026 Ahmad Wilyanto (baju putih) bersama Sekretaris Hari Tambayong ketika dilantik langsung oleh Ketua IJTI Pusat Herik Kurniawan, usai disahkan terpilih hasil Musda IJTI Jatim ke-3 di Sidoarjo. (Foto : Yoyok Agusta/iNews Sidoarjo).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Kepala Biro (Kabiro) iNewsTv Jawa Timur Ahmad Wilyanto terpilih menjabat Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jawa Timur periode 2022 - 2026.

Ahmad Wilyanto terpilih secara aklamasi saat Musyawarah Daerah(Musda) IJTI pengurus daerah (pengda) Jawa Timur ke 3 yang digelar di Hotel Luminor Sidoarjo, Sabtu (26/11/2022).

Musda ke-3 kali ini diikuti 25 orang perwakilan dari 9 Koordinator Daerah (Korda) IJTI se-Jatim. Dari semua peserta akhirnya sepakat memilih Kabiro iNewsTv Jatim sebagai ketua dan langsung dilantik oleh Ketua IJTI Pusat Herik Kurniawan.

Selain Musda, acara IJTI Jatim yang digelar di Hotel yang berada di Jalan Pahlawan Sidoarjo itu juga menggelar diskusi dengan tema "Bangkit dan Berkarya Mewujudkan Jurnalis Profesional".

Tiga narasumber yang dihadirkan membahas tema tersebut yaitu Ketua IJTI Pusat Herik Kurniawan, Ketua Bidang Organisasi IJTI Pusat Muhammad Jazuli dan Kasubdit Multimedia Bid Humas Polda Jatim AKBP Herlambang.


Musda IJTI Jatim ke-3 kali ini diikuti 25 orang perwakilan dari 9 Koordinator Daerah (Korda) IJTI se-Jatim. (Foto : Yoyok Agusta/iNews Sidoarjo).

 

Ketua IJTI Jawa Timur Ahmad Wilyanto mengucapkan terimakasih banyak kepada semua Korda IJTI se-Jawa Timur ditengah kesibukan mencari berita namun tetap meluangkan waktu untuk IJTI.

"Kami ucapkan terimakasih banyak juga telah memberikan amanah kepada saya untuk mengemban Ketua IJTI Jatim," ucapnya.

Kabiro iNewsTv Jatim yang terpilih kklamasi menjabat Ketua IJTI Jatim 2022 - 2026 ini, juga bertekad menjadikan IJTI Pengda Jatim sebagai organisasi profesi yang memiliki integritas dengan cara meningkatkan kompetensi seluruh anggota.

" Kami akan segera menyusun program jangka panjang maupun jangka pendek, guna mewujudkannya organisasi IJTI yang memiliki integritas," ujarWily sapaan akrabnya.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini