Lezatnya Tulang Dinosaurus, Bisa Disantap Ramai-ramai

Rustaman Nusantara
.
Minggu, 20 November 2022 | 13:44 WIB
Tulang dinosaurus dan iga tirex Bu Yanti di Grobogan selalu menggugah selera makan penikmat kuliner. (Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNewsSidoarjo.id - Suasana makan bersama keluarga di hari libur begitu terasa nikmat saat lesehan di warung kali lima, bawah teras pertokoan di jalan R Suprapto, Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Terlebih lagi sambil menikmati tulang dinosaurus serta iga tirex dan gajah yang berukuran jumbo milik Bu Yanti.

Melangsir dari iNews.id sebelum menikmati lezatnya kuliner tulang dinosaurus, para pengunjung biasanya melaksanakan jalan sehat di lokasi car free day (CFD) terlebih dahulu.

Di kaki lima ini, satu porsi tulang dinosaurus ataupun iga tirex jumbo ini bisa dinikmati bersama empat orang. Dalam proses memasaknya Sebelum dibakar terlebih dahulu tulang dinosaurus ini dimasak terlebih dahulu dengan cara dimasukkan kedalam wajan yang berisikan bumbu olahan yang sudah mendidih.

Bumbu olahan yang sedap dan meresap hingga ke dalam daging dan tulang berukuran jumbo ini membuat daging yang dibakar menjadi empuk hingga ke tulang-tulangnya.

Sajian sayuran, rempah dan sambal yang pedas menambah rasa dan suasana makan semakin nikmat. Meski sudah kenyang saat menyantap separuh daging dinosaurus, namun para pembeli mengaku belum puas jika belum menyantap sampai habis.

Aris Triyanto dan Heriyanto, pelanggan setia warung tulang dinosaurus Bu Yanti mengaku kecanduan dengan rasa dan ukuran tulang dan daging yang super jumbo ini.

“Setiap minggu sehabis jalan-jalan di lokasi car free day, saya bersama keluarga selalu menyempatkan diri mampir ke warung tulang dinosaurus Bu Yanti,” kata Aris, Minggu (20/11/2022).

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini