Logo Network
Network

Keren! Prabowo Dapat Standing Appplause, Saat di Global Food Security Forum

Felldy Utama
.
Minggu, 13 November 2022 | 19:12 WIB
Keren! Prabowo Dapat Standing Appplause, Saat di Global Food Security Forum
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi pembicara dalam Global Food Security Forum di Bali, Minggu (13/11/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi pembicara dalam Global Food Security Forum di Bali, Minggu (13/11/2022).

Para peserta yang hadir pun memberikan standing applause atas paparan Prabowo untuk menghadapi krisis global.

awalnya Prabowo menekankan pentingnya negara-negara di dunia menghindari konflik guna mengantasi krisis global secara bersama-sama. Namun, tidak berarti mengabaikan pertahanan.

Mengutip dari iNews.id di akhir paparannya, Prabowo berharap negara-negara di dunia mencapai kesepakatan bersama, khususnya dalam KTT G20 di Bali.

"Bali juga sering disebut sebagai Pulau Dewata, Island of the God. Kami berharap akan ada magis dan keajaiban di Pulau Dewata yang kami datangi demi kedamaian dan kemakmuran," katanya.

Usai memberikan paparan, spontan para hadirin berdiri dan bertepuk tangan (standing applause). Pujian pun diberikan wartawan senior sekaligus moderator diskusi, Desi Anwar.

"Halo, Pak, apa kabar? Saya hanya ingin katakan, saya sangat terkesan. Maksudku, saya tak bisa berkata-kata. Itu sangat bagus, kuliah panjang yang sangat bagus," ucapnya.

"Saya tidak bisa berkata-kata, ceramah yang luar biasa karena subtantif. Saya pikir kita semua sepakat bahwa mendapat banyak pelajaran dari paparan Prabowo," tutur Desi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini