Makhluk Gundul Gentayangan Masuk Kamar Perempuan, Banyumas Gempar

Saladin Ayyubi
.
Rabu, 09 November 2022 | 17:37 WIB
Polisi dan anggota TNI saat memeriksa rumah warga yang mendapatkan teror makhluk tanpa baju yang masuk ke kamar di Desa Karang Gintung, Kemranjen, Banyumas. ( Saladin Ayyubi)

BANYUMAS, iNewsSidoarjo.id - Warga Desa Karang Gintung, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas resah akibat teror adanya sesosok makhluk tanpa baju dan menyeramkan sering masuk kamar perempuan di malam hari.

Pria tanpa baju dan hanya mengenakan celana ini beberapa kali dipergoki warga, Diduga hendak melakukan pencabulan. Kendati sudah terekam CCTV, namun warga belum bisa memastikan siapa pelakunya.

Teror ini sudah berlangsung seminggu terakhir ini. Beberapa warga yang memiliki anak perempuan didatangi seorang pria misterius tersebut.

Salah satunya adalah rumah Sumini, warga Rt 3 Rw 4. Dia mengungkapkan, menjelang subuh ia dan cucu perempuan dikagetkan dengan aksi seorang pria yang masuk ke kamar.

“Orang itu kemudian menarik selimut cucu saya dan juga sudah naik ke kasur. Dari keterangan cucu, pelaku hanya menggunakan celana panjang tidak memakai baju dan pelaku berkepala gundul,” katanya, Rabu (9/11/2022).

Pelaku yang ketahuan kemudian lari meninggalkan kamar dan anak korban lari mengejar hingga ke jalan namun pelaku sudah tidak terlihat lagi.

Akibat kejadian tersebut, cucu perempuan Sumini yang masih duduk di sekolah dasar (SD) ini mengalami ketakutan dan trauma.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini