get app
inews
Aa Read Next : Hanya Gara-gara Ini, Tentara Israel Tembak Mati Seorang Warga Palestina

N219 Dibeli Perusahaan Logistik, PT DI Akan Teken Pesanan Pesawat

Selasa, 01 November 2022 | 10:30 WIB
header img
Pesawat N219 buatan PTDI dilirik perusahaan kargo. (Foto: Istimewa)

PTDI juga akan menghadirkan Pesawat N219 dan CN235 FTB FTB (Flying Test Bed). Kedua pesawat akan dihadirkan secara static di Apron Selatan Lanud Halim Perdanakusuma tanggal 3-4 November 2022.

Bertepatan dengan penyelenggaraan Indo Defence Expo dan Forum 2022, PT NTP akan melakukan agreement signing serta akan memperlihatkan salah satu model engine dari kapabilitas PT NTP sebagai AMC (Authorize Maintenance Center).

PT Nusantara Turbin dan Propulsi (NTP) merupakan perusahaan yang memiliki core business sebagai MRO (Maintenance, Repair and Overhaul) untuk mesin pesawat dan peralatan industrial, yang berlokasi di Bandung - Indonesia.

NTP adalah MRO terpercaya dan berpengalaman, dengan pengalaman lebih dari 36 tahun yang melayani kebutuhan pelanggannya dengan Perawatan, Perbaikan dan Overhaul berkualitas tinggi, yang membuat NTP dipercaya untuk menjadi Pusat Perawatan Resmi oleh beberapa produsen seperti General Electric, Honeywell, Solar Turbine-AS, dan otorisasi dari berbagai manufaktur. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut