get app
inews
Aa
Read Next : Warga Tenggilis Tertangkap Mengutil Susu Formula di Minimarket Puri Surya Jaya, Gedangan

Minuman Tradisional Wedang Uwuh, Jadi Minuman Gratis Bagi Tamu Fave Hotel

Senin, 31 Oktober 2022 | 10:42 WIB
header img
Minuman tradisional wedang uwuh bagi tamu fave hotel, Senin (31/10/2022)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Beragam cara dilakukan pelaku bisnis, agar tetap terdepan dunia usaha yang digelutinya. Seperti yang dilakukan favehotel Sidoarjo ini.

Dengan semangat melayani sepenuh hati dalam memberikan pelayanan para tamunya. Semangat tersebut diwujudkan melalui Treatment Afternoon Refreshment yang diberikan.

Hotel bintang tiga di Kota Delta itu memberikan suguhan wedang uwuh dan pastry bagi setiap tamu yang menginap. Hal ini ditujukan untuk membantu menjaga kesehatan para tamu. Apalagi akhir-akhir ini cuaca di Sidoarjo kerap tidak menentu.

"Sekarang kan masuk masa pancaroba, masa-masa dimana kesehatan cukup rentan terserang flu, batuk, dan sebagainya. Untuk itu, treatment afternoon refreshment yang kami berikan berupa wedang uwuh dan pastry," ujar Eka Dewi, Hotel Manager favehotel Sidoarjo, Senin, (31/10/2022).

Seperti yang telah diketahui, wedang uwuh memiliki khasiat tidak hanya untuk menghangatkan tubuh di saat musim penghujan seperti ini, melainkan juga dipercaya mampu menangkal penyakit.

Bahan-bahan herbal nan alami di dalamnya, sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh.

"Setiap tamu yang check in, akan mendapatkan wedang uwuh dan pastry. Pegawai kami akan mengantarnya sampai ke kamar,"imbuh Eka.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut