SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Beragam cara dilakukan pelaku bisnis, agar tetap terdepan dunia usaha yang digelutinya. Seperti yang dilakukan favehotel Sidoarjo ini.
Dengan semangat melayani sepenuh hati dalam memberikan pelayanan para tamunya. Semangat tersebut diwujudkan melalui Treatment Afternoon Refreshment yang diberikan.
Hotel bintang tiga di Kota Delta itu memberikan suguhan wedang uwuh dan pastry bagi setiap tamu yang menginap. Hal ini ditujukan untuk membantu menjaga kesehatan para tamu. Apalagi akhir-akhir ini cuaca di Sidoarjo kerap tidak menentu.
"Sekarang kan masuk masa pancaroba, masa-masa dimana kesehatan cukup rentan terserang flu, batuk, dan sebagainya. Untuk itu, treatment afternoon refreshment yang kami berikan berupa wedang uwuh dan pastry," ujar Eka Dewi, Hotel Manager favehotel Sidoarjo, Senin, (31/10/2022).
Seperti yang telah diketahui, wedang uwuh memiliki khasiat tidak hanya untuk menghangatkan tubuh di saat musim penghujan seperti ini, melainkan juga dipercaya mampu menangkal penyakit.
Bahan-bahan herbal nan alami di dalamnya, sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh.
"Setiap tamu yang check in, akan mendapatkan wedang uwuh dan pastry. Pegawai kami akan mengantarnya sampai ke kamar,"imbuh Eka.
Sederhana memang. Namun perhatian manis seperti ini mampu menghangatkan hati para tamu. Diharapkan para tamu semakin nyaman menginap di favehotel Sidoarjo.
"Baru saja masuk kamar, eh pintu ada yang mengetuk. Ternyata ada pegawai mengantarkan wedang uwuh dan pastry. Katanya agar kesehatan tamu terjaga di musim penghujan seperti sekarang. So sweet sekali," ungkap Vina, salah satu tamu favehotel Sidoarjo.
Ini menjadi bukti bahwa hospitality yang dilakukan favehotel tak hanya sekadar memasang senyum dan sikap ramah pegawai saat melayani tamu.
Melainkan juga perhatian-perhatian kecil yang mampu menghangatkan hati. Meski kecil nan sederhana, nyatanya sangat berarti bagi para tamu yang menginap di hotel bernuansa modern itu.
Editor : Yoyok Agusta Kurniawan