get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Kini Jadi Pengusaha Batubara, Inilah Okky Alexander Artis Idola Gadis era 1990-an

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:16 WIB
header img
Onky Alexander di masa kejayaannya menjadi idola para gadis 1990-an. (Foto: istimewa)

Namun Onky dan Paula Ayustina resmi bercerai pada 26 Oktober 2016 silam. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Maharani Ayushandra Sasqia Putri Herrianto

 "Jadi menghilang karena gua fokus di keluarga, di anak. Pada saat itu baru punya anak, keinginan gua pengen jadi ayah dan suami yang baik," kata Onky Alexander.

Alami Kesulitan Finansial Setelah bercerai dengan Paula Ayustina, Onky Alexander mengaku sempat mengalami kesulitan finansial. Bahkan saldo ATM-nya pun sampai terkuras habis. "Pernah ngerasain nggak punya duit, saldo gua pernah 0.0 pada saat gua habis divorce," kata kakak Jonathan Mulia itu.

Dia pun menceritakan keputusannya setelah memilih vakum dari dunia hiburan, demi menjadi pengusaha. Dia mencoba merintis bisnis dari bawah. Jatuh bangun, pahit manisnya dalam berbisnis sudah dirasakan oleh pria bernama asli Dicky Alexander Heryanto Sapardan.

"Itu kebetulan yang gua alami sekarang ini, di mana gua berada di titik terendah hidup gua. Kalau dulu ibaratnya apa yang kita pegang jadi emas, apa yang kita mau jadi, apa yang kita mau selalu dapat. Sekarang apa yang gua lakukan nggak jadi, apa yang gua lakukan mentah lagi," kata Onky Alexander.

Pengusaha Batu Bara Diketahui saat ini Onky Alexander tengah merintis sebagai pengusaha batu bara. Meski tidak mudah, namun Onky Alexander tetap berusaha demi mengembangkan bisnisnya.

Onky Alexander juga mengaku bahwa ada kemungkinan dia akan kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Namun untuk pastinya kapan, dia masih belum mau membocorkannya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut