get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Kini Jadi Pengusaha Batubara, Inilah Okky Alexander Artis Idola Gadis era 1990-an

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:16 WIB
header img
Onky Alexander di masa kejayaannya menjadi idola para gadis 1990-an. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewssidoarjo.id – Gadis di era 1990-an pasti mengenal nama Onky Alexander. Dirinya sangat populer berkat perannya di film Catatan si Boy pada 1987.

Artis ganteng yang sukses memerankan karakter Boy dan jadi bintang baru di industri hiburan, Onky Alexander kembali didapuk untuk membintangi film sekuelnya, yakni Catatan si Boy 2 (1988), Catatan si Boy 3 (1989), Catatan si Boy 4 (1990), dan Catatan si Boy 5 (1991).

Tak urung Onky pun menjadi idola hampir semua gadis remaja di era 80-90an. Pada era itu, hampir semua gadis mendambakan punya pacar yang kaya raya, anak metropolitan, bermobil mewah namun baik hati. Image itulah yang berhasil Onky bangun untuk Si Boy.

Seiring waktu, kini nama Onky tak setenar dulu. Lantas seperti apa kehidupan Onky Alexander sekarang? Mengutip dari kanal YouTube Ferdy Element, Sabtu (29/10/2022) Onky Alexander berbagi kisah hidupnya yang sudah lama tak terdengar: Wajah ganteng Onky Alexander memang sempat menghilang lama.

Dia begitu saja berhenti dari dunia hiburan setelah tak lagi menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya Paramitha Rusady.

Saat berbincang dengan Ferdy, Onky Alexander mengaku bahwa dia sudah 15 tahun vakum dari dunia entertainment, yang telah membesarkan namanya itu.

"15 tahun ada kali ya (vakum dari dunia entertainment)," kata Onky Alexander dikutip dari kanal YouTube Ferdy Element, yang tayang pada (13/10/2022).

Fokus Keluarga Adapun alasan pria 57 tahun ini menghilang karena dia ingin fokus menjadi seorang suami sekaligus ayah. Diketahui Onky Alexander pernah menikah dengan Paula Ayustina Saroinsong pada 1995.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut