Pratama Arhan Jarang Dimainkan Tokyo Verdy, Ungkap Satu Hal Mengejutkan

Ilham Sigit
.
Selasa, 27 September 2022 | 11:57 WIB
Bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan jarang dimainkan Tokyo Verdy. Pemuda asal Blora itu mengakui drop gara-gara hal tersebut ( Foto: PSSI)

Meski demikian, Arhan mengakui bahwa performanya menurun karena jarang diberi menit bermain. Pemain berusia 20 tahun itu pun hanya bisa terus bekerja keras agar bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan.

"Ya lama gak bermain ya tentu ya, disana kan latihan juga, jadi kondisi saya stabil, tapi saya akui emang agak ngedrop sih, ya tapi semoga kedepannya bisa menampilkan performa terbaik,” kata Arhan kepada awak media di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (26/9/2022).
 
Arhan berharap agar penampilannya bersama Timnas Indonesia selama FIFA Matchday bisa mencuri perhatian pelatihnya di Verdy, Hiroshi Jofuku.
 
Terlebih lagi, Arhan sempat mendapat pujian dari media sosial resmi Verdy usai mencetak dua assist dalam kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao di pertemuan sebelumnya.
 
“Saya sangat senang ya bisa dapat pujian juga, semoga kedepannya saya bisa menampilkan permainan terbaik lah buat Tokyo Verdy,” tandasnya.
 
Arhan akan kembali beraksi pada laga kedua Timnas Indonesia kontra Curacao. Laga itu akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Selasa 27 September 2022 mendatang.iNewsSidoarjo
Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini