Belum Sampai Sebulan Cerai, Sule Sudah Move On dari Nathalie Holcsher

Selvianus Kopong Basar
.
Kamis, 08 September 2022 | 10:00 WIB
Potret kebersamaan Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Artis sekaligus komedian Sule menjadi sorotan pasca bercerai dari mantan DJ, Nathalie Holscher. Usai resmi berpisah sejak Agustus silam, ayah lima anak ini seolah tak lepas dari sorotan publik. Belum juga genap sebulan bercerai, Sule angkat suara saat disinggung sudah move on dari Nathalie Holscher.

Dirinya tampak enggan berkomentar banyak, sebab baginya soal perasaannya tidak perlu diumbar di hadapan publik.

Menurut dia, perasaan bahagia maupun sedih adalah privasi.

"Itu rahasia ya, tidak perlu diungkapkan. Semua enggak perlu diungkapkan ke media sosial, ke media-media enggak perlu," kata Sule kepada awak media, saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

Dia mengatakan, hanya dirinya yang perlu tahu perasaannya.

"Cukup saya yang tahu aja, mau kesedihan, kebahagiaan apapun. Ya, lihat aja ke depannya," ujar dia.

Pada kesempatan yang sama, Sule juga menjawab isu tentang pengganti sosok Nathalie Holscher. Mengenai hal itu, pria 45 tahun ini tegas mengatakan belum memikirkan hal itu. Dia justru mengaku masih menikmati masa-masa kesendirian, walaupun banyak gosip beredar kalau dirinya didekati oleh salah satu artis peran bernama Riesca Rose.

"Deket banyak, sama produser, kreatif, sama kalian juga. Belumlah masa baru berapa bulan, udah punya, gimana sih," ujar Sule.

Sebagai informasi, pasangan Sule dan Nathalie Holscher diketahui menikah pada 15 November 2020. Pernikahan Sule-Nathalie itu dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

Namun sayang, pernikahan itu tak berlangsung lama. Pada 10 Agustus 2022, keduanya resmi bercerai sesuai keputusan Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi Jawa Barat.iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini