get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Rumah Rasa Istana Inggris Seharga Rp190 Miliar di Pondok Indah, Ini Faktanya

Senin, 05 September 2022 | 20:30 WIB
header img
Rumah Pondok Indah (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id-Sebuah rumah yang berada di Pondok Indah viral karena harganya yang fantastis, yaitu mencapai Rp190 miliar. Rumah mewah itu penuh dengan fasilitas lengkap dengan view lapangan golf yang memukau.

Dilansir melalui akun Twitter @outstandjing pada Kamis (1/9/2022), rumah ini memiliki berbagai macam fasilitas seperti ruang tamu yang sangat luas, ruang keluarga dengan view halaman belakang dan kolam, kamar utama besar dan mewah yang dilengkapi walk in closet, serta kolam renang yang cantik.

Melangsir dari okezone.com, Unggahan mengenai desain rumah mewah yang menakjubkan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral.

Dengan tampilan video interior rumah yang terlihat aesthetic, desain elegan ini dipadukan dengan perabotan yang tidak terlalu menonjol namun tetap terkesan mewah.

“Kalo kata @biasalahanakmud mah ini rumah penuh dengan sudut bakekok,” tulis akun Twitter @ranggarila. “Ga kebayang kudu beli wipol berapa jerigen buat ngepel tu rumah,” komentar pemilik akun Twitter @terbetott “Rumah segede gini, mandi pake gayung love,” Cuit akun Twitter @angkysulaiman.

“Satu komplek rumah subsidi,” Komentar netizen dengan akun @audityaaaaa. “Asik-asik berenang terus benjol kena bola ob,” komentar pemilik akun Twitter @ymrgf.

Sejak diunggah, cuitan mengenai desain rumah mewah ini telah mendapat sebanyak 870 retweet serta puluhan balasan dari netizen yang takjub melihatnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut