get app
inews
Aa
Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Artis Ini 3 Kali Gagal Berangkat Haji, Ada Apa ?

Senin, 29 Agustus 2022 | 14:16 WIB
header img
Shireen Sungkar menceritakan pengalamannya gagal pergi haji. (Foto: Instagram)

Kala itu dia tak merasa keberatan dengan gagalnya pergi haji, namun ketika pandemi Covid-19 dia kembali gagal pergi haji, itu membuat perasaannya sedih.

"Kenapa ya kok aku mau haji susah banget gitu. Kalau dibilang biaya alhamdulillah Allah kasih bisa membayar haji. Tapi kenapa aku nggak berangkat-berangkat," tutur Shireen.

Barulah dari situ adik Zaskia Sungkar ini berpikir bahwa mungkin ada yang harus dia ubah dari dirinya. "Dari situ aku mikir kayaknya ada sesuatu dalam diri aku yang harus aku perbaiki sebelum jadi tamunya Allah. Dua tahun itu aku mikir 'Aduh ini apa salah gue'," pungkas Shireen Sungkar.

Alhasil ibu dua anak ini pun belajar untuk mengambil hikmah dan introspeksi diri lagi. "Kayaknya memang aku harus belajar Introspeksi diri, mungkin Allah gak ngeberangkatin aku saat itu, mungkin karena aku masih sekadar ikut-ikutan nggak ngerti di sana pengen ngapain," kata Shireen Sungkar Penantian panjang Shireen Sungkar pun akhirnya berbuah manis.

Pasalnya tahun ini (2022) Shireen Sungkar dan sang suami Teuku Wisnu berangkat haji pada Juli lalu. iNewsSidoarjo

Artikel berita ini telah tayang di iNews.id, baca link berita ini :

https://www.inews.id/lifestyle/seleb/3-kali-gagal-pergi-haji-padahal-mampu-shireen-sungkar-aku-harus-banyak-introspeksi-diri/all

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut