get app
inews
Aa Read Next : Warga Bantul Yogyakarta Ini Sukses Olah Daun Kelor Jadi Berbagai Macam Produk Makanan

Istri dan Anak Masih Trauma, Irjen Ferdy Sambo Minta Doa Agar Pulih

Kamis, 04 Agustus 2022 | 12:41 WIB
header img
Irjen Pol Ferdy Sambo (Foto: dok Humas Polri)

JAKARTA, iNews.id - Kondisi anak dan istri Irjen Ferdy Sambo saat ini masih trauma pasca peristiwa penembakan Brigadir J. Kadiv Propam Polri nonaktiv itu pun meminta doa agar anak dan istrinya segera pulih dari trauma tersebut.

"Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini," katanya ketika memenuhi panggilan pemeriksaan dari tim Khusus terkait kematian Brigadir J di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022).

Tak hanya itu, dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Korps Bhayangkara lantaran adanya peristiwa penembakan tersebut.

"Kemudian yang kedua, saya selaku ciptaan tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri," ujar Ferdy Sambo Ferdy Sambo juga memberikan ucapan belasungkawa kepada Brigadir J serta keluarga atas peristiwa penembakan tersebut.

"Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua. Semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yoshua kepada istri dan keluarga saya," ucap Ferdy Sambo.

Dalam kesempatan ini, dia juga berharap, semua masyarakat tidak berspekulasi akan informasi yang terjadi seputaran kasus penembakan ini.

"Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk terus bersabar dan tidak memberikan asumsi, persepsi, simpang siurnya peristiwa di rumah saya," tutur Ferdy Sambo.

Artikel berita ini telah tayang di iNews.id dengan judul :

https://www.inews.id/news/nasional/irjen-ferdy-sambo-minta-doa-agar-istri-dan-anaknya-segera-pulih-dari-trauma

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut