get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Ikut Pamer Outfit di Dukuh Atas, Berikut Pesan Ridwan Kamil Untuk Remaja Citayam

Kamis, 21 Juli 2022 | 11:52 WIB
header img
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut memamerkan outfitnya di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat yang kondang karena fenomena Citayam Fashion Week. (Foto: Instagram @ridwankamil)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut serta memamerkan outfitnya di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat yang terkenal karena fenomena Citayam Fashion Week. Pria yang biasa disapa Kang Emil itu menyebut dirinya diundang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk ikut berjalan bak model di atas zebra cross Dukuh Atas.

Melangsir dari iNews.id Video dirinya pamer outfit diunggahnya di akun Instagram resminya @ridwankamil, Rabu (20/7/2022). Dia berjalan bersama para pengemudi ojek online (ojol) yang tengah nongkrong di kawasan Dukuh Atas.

"Saya di Dukuh Atas, diundang Pak Anies untuk meramaikan ruang publik di Jakarta. Yang nongkrong tidak hanya dari Citayam, Jawa Barat tapi juga ojol yang akan ikut fashion show," kata Ridwan Kamil dikutip Kamis (21/7/2022).

Ridwan Kamil pun tampak trendi dengan balutan jas serta celana krem dengan kaos serta sepatu putih. Dia juga mengenakan topi bundar serta kaca mata hitam dan menenteng tas di tangan kanannya.

Dia berjalan bersama para ojol dari trotoar Jalan Sudirman, lalu turun ke kawasan Dukuh Atas untuk melintas di zebra cross yang biasa diramaikan remaja Citayam Fashion Week.

Di postingannya itu, Ridwan Kamil memberikan sejumlah pesan kepada remaja Citayam Fashion Week yang kerap meramaikan kawasan Dukuh Atas. Pertama yaitu jaga kebersihan dan jangan membuang sampah sembarangan.

Kedua jaga ketertiban dan jangan bikin macet. Lalu pulang ke rumah dan jangan menggelandang serta bikin konten yang positif dan kreatif.

"Kira-kira itu titipan pesan dari Gubernur Kajarta (Kawasan Jakarta Raya) Anies Baswedan untuk kamu-kamu semua. Hatur nuhun," tuturnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut