get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Vokalis Setia Band Kecelakaan di Tol Cipularang, Polisi: Diduga Sopir Ngantuk

Minggu, 10 Juli 2022 | 18:43 WIB
header img
Musisi Charly Van Houten kecelakaan di Tol Cipularang, Bandung. (Foto: ist)

BANDUNG BARAT, iNewsSidoarjo.id – Mobil yang ditumpangi Vokalis Setia Band Charly Van Houten bersama krunya mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cpularang KM 103+200 jalur A, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (9/7/2022) malam.

Dalam kecelakaan itu, Charly selamat. Namun, dua penumpang lainnya luka-luka. Dilansir dari akun resmi Instagram Charly Van Houten @charly_setiaku, diketahui dirinya selamat dari insiden tersebut.

Sebuah video dokumentasi mengenai kejadian tersebut, memperlihatkan mobil yang ditumpangi dirinya mengalami kerusakan parah di bagian depan, dikutip iNewsSidoarjo dari iNews.id.

Terlihat juga mobil tersebut berjenis minibus atau MPV, yang diduga merupakan Toyota Hiace berkelir putih.

“Alhamdulillah...trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan,” tulis dalam video tersebut.

Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Sudirianto mengatakan, kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi mobil Toyota Hiace yang ditumpangi Charly Van Houten bersama rombongan Setia Band hilang konsenstrasi.

“Mobil dari Jakarta ke Bandung dikendari Benny Abdullah. Tiba di jalur A, diduga hilang konsentrasi lalu menabrak truk dari belakang. Kendaraannya rusak, dua orang luka-luka,” katanya, Minggu (10/7/2022).

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti mengatakan, kecelakaan terjadi di Tol Padalarang Km 103+200 arah Bandung. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut