get app
inews
Aa
Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Pemkab Sidoarjo Siapkan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali di Porprov Jatim 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:04 WIB
header img
Gus Muhdlor Saat Melepas Kontingen Atlet Porprov di Pendopo, Minggu (19/6/2022)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sudah menyiapkan bonus bagi para atlet peraih medali, yang berlaga di ajang bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim, yang digelar pada 24 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan, besaran bonus yang akan diterima atlet yang berhasil membawa pulang emas adalah minimal Rp 40 juta. Rp 20 juta untuk atlet yang memperoleh perak, dan Rp 10 juta untuk atlet yang mendapatkan perunggu.

"Saya yakin angka ini jauh lebih tinggi dari Kabupaten lain kecuali Surabaya. Yang terpenting bagaimana kita memikirkan masa depan para atlet," ucap Gus Muhdlor sapaan akrab Bupati Sidoarjo, Minggu 19 Juni 2022.

Gus Muhdlor optimis, atlet KONI Sidoarjo berhasil meraih posisi runner up pada ajang bergengsi tersebut. Sesuai dengan target awal. Namun dirinya juga berharap KONI Sidoarjo mampu menjadi juara umum.

"Target runner up semoga bisa tercapai. Syukur Alhamdulillah jika bisa juara. Saya yakin sudah seharusnya Sidoarjo itu runner up," imbuhnya saat pelepasan Kontingen Kabupaten Sidoarjo menuju Porprov Jatim 2022, di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo.

Sebelum pelepasan, Gus Muhdlor memberikan jaminan kesehatan BPJS kepada para atlet.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut