get app
inews
Aa Read Next : Tampar 32 Siswa, Kepala SMA Dipolisikan Wali Murid

Tiga Bulan Nunggak Bayar, PLN Putus Listrik di Kantor KONI Sumsel

Jum'at, 19 Mei 2023 | 15:40 WIB
header img
Gubernur Sumel Herman Deru akan panggil Kadispora Sumsel terkait tunggakan listrik Kantor KONI Sumsel ke PLN. (Foto: Dede F).

PALEMBANG, iNewsSidoarjo.id - Aliran listrik di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Palembang diputus pihak PLN.

Pemutusan aliran listrik tersebut dilakukan PLN karena pihak KONI Sumsel sudah tiga bulan nunggak pembayaran. Pemutusan tersebut sudah sekitar tiga minggu.

Sekretaris Umum KONI Sumsel, Suparman Romans membenarkan aliran listrik di kantor KONI Sumsel dicabut PLN sejak tiga pekan lalu, sehingga memaksa jajaran bekerja dari rumah.

"Tagihan rekening listrik selama 3 bulan sekitar Rp33 juta. Kita masih work from home (WFH) akibat listrik nunggak. Kita pengurus sudah menutupi untuk bulan Januari, Februari bisa menalanginya, tapi selanjutnya tidak bisa lagi," katanya dilansir dari iNewsSumsel.id, Jum'at (19/5/2023).

Sementara Gubernur Sumsel Herman Deru terkejut mendengar kabar tersebut. Apalagi, dirinya baru mengetahuinya. Dalam waktu dekat, gubernur segera memanggil Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sumsel.

"Saya panggil dulu Kadispora Sumsel, karena saya baru dengar ini," ujarnya, Jumat (19/5/2023).

Artikel ini telah tayang di iNewsSumsel.id, berikut link beritanya :

https://sumsel.inews.id/berita/pln-cabut-listrik-di-kantor-koni-sumsel-karena-nunggak-3-bulan?_ga=2.261493517.1030668856.1684483922-amp-aSr5BFnQeP-4_PMrwmefVnDT_YUnnH594YWzQzP9fwfRq1ttp5TtSaj-ATrjZiKa

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut