Dari sisi layanan pelanggan, Telkomsel menyiagakan 1 Posko Utama, 3 Posko Regular, dan 11 Posko Mandiri di lokasi strategis. Layanan yang disediakan meliputi migrasi SIM/eSIM, bantuan MyTelkomsel, hingga penukaran Telkomsel POIN. Selain itu, juga menghadirkan akses WiFi gratis IndiHome melalui kolaborasi Posko Danantara di Rest Area Tol Malang–Pandaan KM 66A dan Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.
GM Mobile Consumer Business Region Jawa Timur Telkomsel, Andri Kurniawan, menyampaikan bahwa kemudahan akses layanan menjadi fokus utama selama masa liburan. “Kami memastikan pelanggan dapat mengakses layanan dengan mudah melalui Posko, GraPARI, maupun kanal digital. Seluruh tim kami siaga melayani selama periode Nataru,” katanya.
Tak hanya fokus pada jaringan dan layanan, juga menjalankan program CSR ‘Sambungkan Senyuman’ sebagai implementasi prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG). Program ini menyalurkan bantuan sarana air bersih, sanitasi, serta 10.000 paket sembako secara nasional, dengan 700 paket disalurkan di Jawa Timur.
Dengan kesiapan jaringan, layanan pelanggan, dan kontribusi sosial tersebut, Telkomsel optimistis dapat mendukung aktivitas digital masyarakat sekaligus menemani kebersamaan di momen libur Natal dan Tahun Baru 2025–2026.
Editor : Yoyok Agusta Kurniawan
Artikel Terkait
