get app
inews
Aa Read Next : MedcoEnergi Dukung Jaringan Gas Rumah Tangga, Komitmen Jaga Ketahanan Energi Nasional

MyRepublic Memperluas Jangkauan ke Ponorogo dan 8 Daerah Lainnya

Senin, 27 Mei 2024 | 18:40 WIB
header img
Perayaan ulang tahun ke-9 MyRepublic. (Foto:ist)

PONOROGO, iNews.id—MyRepublic penyedia layanan internet dan tv berlangganan, merayakan pencapaian penting dalam perjalanannya dengan perluasan jangkauan ke 9 area baru, yang menandai langkah ekspansi terbaru perusahaan.

Langkah ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-9 MyRepublic pada bulan April 2024 yang baru saja berlalu. Sebagai upaya memperluas jangkauan dan layanan berkualitas kepada masyarakat, MyRepublic telah merencanakan ekspansi area baru yang strategis di berbagai wilayah.

Adapun sembilan area yang dibuka sebagai pusat ekspansi yakni Batam, Blitar, Ciamis, Nganjuk, Ngawi, Pasuruan, Ponorogo, Subang, dan Tulungagung yang secara resmi dibuka pada bulan Mei 2024.

Langkah ekspansi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi pelanggan di area yang baru dibuka. Acara ini diselenggarakan secara hybrid, berpusat di Batam dengan delapan area lainnya bergabung secara online.

MyRepublic berharap dapat terus mengembangkan jaringan di Indonesia sesuai dengan visi MyRepublic yaitu menjadi The Pride of Indonesia. Hingga hari ini, MyRepublic telah menjangkau 45 kota dari 98 kota di Indonesia serta 61 kabupaten dari 416 kabupaten di Indonesia.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut