Pemain Borneo FC, 4 Pemain Timnas Indonesia Gantikan Posisi Welber Jardim di Kualifikasi Piala Asia

Cahyo Yulianto
Welber Jardim absen bela Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. (Foto: Instagram/welber07official)

3. Aditya Warman Berikutnya, ada nama Aditya Warman. Sama seperti Welber Jardim, Aditya juga merupakan seorang versatile yang bisa bermain sebagai bek kanan maupun gelandang. Terbukti pada laga menghadapi Maladewa lalu, Aditya Warman menempati pos gelandang yang kadangkala diisi oleh Welber. Hasilnya, ia mampu bermain dengan sangat apik sepanjang laga. Ia bahkan mencetak satu gol untuk kemenangan 4-0 Timbas Indonesia U-20.

4. Alfharezi Buffon Nama lain yang bisa menggantikan peran Welber Jardim di Timnas Indonesia U-20 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 adalah Alfharezi Buffon. Pemain berusia 18 tahun ini memang memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mengisi pos bek kanan. Contohnya di laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 menghadapi Timor Leste, Alfharezi Buffon dipasang oleh Indra Sjafri sebagai bek kanan.

Hasilnya, ia sukses membawa skuad garuda meraih kemenangan dengan skor 3-1. Itulah 4 pemain Timnas Indonesia U-20 bisa gantikan posisi Welber Jardim di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. iNewsSidoarjo



Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network