Masyarakat Malaysia Ejek Rekor Buruk Timnas Indonesia Masih Berlanjut, Kok Bisa ?

Cahyo Yulianto
Timnas Indonesia vs Australia 0-0. (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

Sejak saat itu, Timnas Indonesia belum pernah sekalipun menaklukan Socceros dalam berbagai ajang. Hal inilah yang kemudian menjadi bahan media Malaysia, Makan Bola untuk mengejek hasil imbang anak asuh Shin Tae-yong di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia atas Australia.

"Sebagai catatan, Indonesia hanya menang satu kali, imbang empat kali, dan kalah 15 kali dalam 20 pertemuan melawan Australia. Dari 20 pertemuan yang tercatat, Indonesia sudah kebobolan 41 kali dengan hanya mencetak 8 gol," sambung Makan Bola.

Terlepas hal itu, pecinta sepakbola tanah air tentu tak perlu memikirkan hal tersebut. Bagi Shin Tae-yong dan anak asuhnya, yang paling penting adalah mendulang poin sebanyak-banyaknya untuk bisa finis di posisi dua teratas Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk bisa lolos langsung ke Piala Dunia.

Kalaupun tidak, Timnas Indonesia setidaknya harus bisa finis di posisi 3 atau 4. Dengan demikian, skuad garuda akan lolos ke babak keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network