Relawan Sahabat Sanusi Jadi Mesin Pendulang Suara Paslon Sanusi-Lathifah Hingga Pelosok Desa

Saif Hajarani
Relawan sahabat Sanusi. Selasa (10/9/2024).

Abah Dur menambahkan, istilah Sahabat, lebih dari sekedar teman.

"Namanya sahabat itu lahir dan batin. Kalau teman itu kan mungkin sesaat saja ya. Tapi kalau sahabat bisa bersama baik dalam suka ataupun duka. Nah, Sahabat Sanusi ini akan total lahir dan batin mendukung pak Sanusi dalam kondisi apapun dan bagaimanapun," terang Abah Dur.

Fokus Relawan Sahabat Sanusi tidak ingin hanya mengumpulkan massa dalam jumlah besar namun tidak mampu mendulang perolehan suara bagi Paslon Sanusi-Lathifah (SALAF).

"Kami benar benar mencari Sahabat Sanusi. Kalau teman pak Sanusi kan banyak ya, tapi mungkin yang betul betul sahabat, lahir batin untuk pak Sanusi masih sedikit. Nah ini yang kita lakukan, kita cari Sahabat Sanusi sebanyak mungkin. Kita nggak mau ngumpulin orang asal datang, setelah itu bubar. Nggak lah. Kita ingin Sahabat Sanusi ini benar benar ujung tombak pemenangan," ucapnya.

Skema Relawan Sahabat Sanusi nantinya akan dimotori mulai tingkat kecamatan dengan 5 orang Sahabat Sanusi. Kemudian mereka akan masuk ke desa-desa, pedukuhan hingga tingkat RT.

"Asalkan lahir batin, siapapun bisa jadi Sahabat Sanusi. Karena sahabat itu lebih dari sekedar teman," pungkas Abah Dur, Mantan Ketua DPC PKB Kabupaten Malang itu.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network