Diduga Ngantuk saat Nyetir, Truk Tabrak Pohon di Tol Sidoarjo

Tim inewssidarjo
Kondisi mobil truk usai menabrak pohon. Foto:ist

Alhasil, laju truk akhirnya berhenti di depan pohon tersebut. Akibat insiden itu, sopir truk terjepit karena bodi depan truk mengalami ringsek parah dan kaca pecah.

Sedangkan kendaraan yang ditabrak truk tersebut melanjutkan perjalanan. Dan masih belum diketahui nopol dan identitasnya. Tidak selang lama, petugas datang untuk mengevakuasi korban, proses evakuasi berlangsung dramatis. Karena bodi truk mengalami ringsek yang cukup parah dan sopir kesakitan pada bagian kaki.

Setelah berupaya dan melakukan berbagai cara, akhirnya sopir truk berhasil dievakuasi. Dengan segera, sopir dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan Akibat kejadian tersebut, Ludi mengalami patah di kedua kakinya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Kemacetan sempat mengular hingga radius 1 KM akibat kecelakaan tersebut. Namun, sudah ada petugas kepolisian di TKP. Sementara, penyebab kecelakaan diduga karena sopir truk mengantuk.

Polisi telah melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti serta memeriksa saksi-saksi. Perkara laka lantas dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network